Aadanwde's Blog

Nokia Morph The Future Tech

Posted on: Februari 9, 2011

tampil flexibel dan elegan

Dengan mengusung tema “Desain dan The Elastic Mind” perangkat konsep Morph adalah jembatan antara teknologi yang sangat canggih dan manfaat potensi mereka untuk end-user. Konsep ini menampilkan beberapa perangkat lompatan revolusioner yang dieksplorasi oleh Nokia Research Center ( NRC) bekerja sama dengan Cambridge nanosains Centre (United Kingdom) – teknologi nano yang berpotensi akan membuat dunia device secara radikal berbeda yang membuka sebuah spektrum yang sama sekali baru kemungkinan.

konsep teknologi Morph mungkin menciptakan peluang fantastis untuk perangkat mobile handphone,banyak kelebihan-kelebihan yang dimiliki olehnya,seperti:

  • Memiliki desain yang transparan dan flexibel
  • Memiliki kemampuan “self-cleaning” dan “self-preserving”
  • Dengan desain elektronik yang transparan dengan konsep terbaru
  • Dilengkapi dengan teknologi Tenaga Surya sebagai “charge device” dengan kelebihan baterai yang tahan lama dan cepat untuk mengisi
  • Dilengkapi dengan sensor canggih yang dapat mengenali linkungan sekitar kita

Nokia morp adalah terobosan baru dengan mengusung konsep “Design and The Elastic Mind”

Selain kelebihan di atas, teknologi terpadu ditampilkan dalam konsep Morph bisa menghabiskan biaya kurang dan mencakup fungsionalitas lebih dalam ruang yang lebih kecil, bahkan dengan desain yang lebih sederhana dan memaksimalkan kemampuanya. Nokia Morph dengan kemampuan baru akan melepaskan aplikasi baru dan layanan yang akan memungkinkan kita untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Fleksibel & Mengubah Desain

Nanoteknologi memungkinkan bahan-bahan dan komponen yang fleksibel, elastis, transparan dan sangat kuat. Urat saraf protein ditenun menjadi mesh tiga dimensi yang memperkuat struktur elastis tipis. Menggunakan prinsip yang sama di balik sutera laba-laba, elastisitas ini memungkinkan perangkat untuk harfiah berubah bentuk dan mengkonfigurasi sendiri untuk beradaptasi dengan tugas di tangan.


Sebuah desain dilipat akan muat dengan mudah di saku dan bisa meminjamkan sendiri ergonomis untuk digunakan sebagai handset tradisional. Sebuah dilipat desain yang lebih besar dapat menampilkan informasi yang lebih rinci, dan menggabungkan perangkat input seperti keyboard dan bantalan sentuh.

Bahkan elektronik terpadu, dari interkoneksi ke sensor, bisa berbagi sifat-sifat yang fleksibel. Selanjutnya, pemanfaatan bahan biodegradable mungkin akan membuat produksi dan daur ulang perangkat lebih mudah dan ekologis ramah.

Tampilan messege service yang simple

Membersihkan diri

Nanoteknologi juga dapat dimanfaatkan untuk membuat permukaan membersihkan diri pada perangkat mobile, akhirnya mengurangi korosi, keausan dan meningkatkan umur panjang. Permukaan berstrukturnano, seperti “Nanoflowers” alami mengusir air, kotoran, dan bahkan sidik jari memanfaatkan efek juga terlihat dalam sistem alam.

Sumber Daya Advanced

Nanoteknologi mengulurkan kemungkinan bahwa permukaan perangkat akan menjadi sumber alami energi melalui meliputi struktur “Nanograss” yang panen tenaga surya. Pada saat yang sama baru penyimpanan bahan kepadatan energi yang tinggi memungkinkan baterai menjadi lebih kecil dan lebih tipis, sedangkan juga lebih cepat untuk mengisi ulang dan mampu bertahan siklus pengisian lebih.

Penginderaan Lingkungan

Nanosensors akan memberdayakan pengguna untuk memeriksa lingkungan sekitar mereka dengan cara yang sama sekali baru, dari menganalisa polusi udara, untuk mendapatkan wawasan jejak bio-kimia dengan kemampuan baru. Dapat membantu kami memantau perkembangan kondisi,kualitas lingkungan sekitar kita, atau yang sederhana seperti mengetahui apakah buah kita akan menikmati harus dicuci sebelum kita memakannya Kemampuan kita untuk menyetel ke lingkungan kita dengan cara ini bisa. membantu kita membuat keputusan penting yang membimbing tindakan kita sehari-hari dan akhirnya dapat meningkatkan kesehatan kita.

Nokia Morph sebuah konsep mobile device masa depan yang sedang dalam pengembangan ini sangat amat di perlukan nantinya,dengan konsep yang ramah lingkungan serta teknologi-teknologi unggulan yang dimilikinya dapat membantu pengguna  “Morph” dalam kehidupan sehari-hari.

Karena konsep,desain,dan ide yang benar-benar baru di usung oleh “Morph” ini juga mendukung gerakan “go green” yang ramah lingkungan dan dengan sumber daya yang dapat memanfaatkan tenaga surya. Dan dengan sebuah “mobile device” ini kita dapat mendapatkan banyak fitur-fitur yang sangat bermanfaat selain dari fungsi “mobile phone” itu sendiri.

Banyak dari golongan masyarakat tertentu yang memerlukan fungsi dari Nokia Morph tersebut. Baik untuk pengguna yang sangat suka berpergian dan membutuhkan “mobile device” yang mudah untuk di bawa kemana saja tanpa menghawatirkan sumber tenaga listrik yang biasanya di perlukan oleh “mobile device” biasanya. Atau untuk pengguna dari kalangan muda yang sangat suka dengan desain “moblie phone” yang canggih dan elegan sekaligus simpel ini, tentunya Nokia “Morph” ini lah yang cocok untuknya. Dengan harga yang diharapkan sesuai oleh para peminat dari Nokia Morph tersebut,tentunya “Mobile device” akan sangat diminati di pasaran.

Berikut konsep Video dari Nokia Morph:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • BERPIKIR INDUKTIF | Mulyonoprabowo's Blog: [...] 2. Hipotesis dan Teori Generalisasi dan hipotese memiliki sifat yang tumpang tindih, namun membedakan kedua istilah tersebut sangat perlu. Hipot
  • aadanwde: Buat mba febrina, tentunya ada banyak cara untuk mendapatkan nilai IPK yang tinggi/bagus,selain sedikit tips yang saya berikan. nilai rendah pada smst
  • febrina: saya berkeinginan untuk meningkatkan IPK cos semester awal saya IPK rendah. menurut anda selain tips di atas apalagi yg bisa saya lakukan?? (berdoa &a

Kategori

%d blogger menyukai ini: